2012/03/08

Nostalgia, 13:17. TCRT.

Udah lama banget rasanya menyentuh keyboard laptop Dell merah gue cuma untuk sekedar nulis cerita di Blog, yang intinya adalah gue kangen blog gue. gue kangen semangat menulis gue yang dulu-dulu yang akhir ini ilang ditelan angin bersama kupu-kupu.
gue kangen gue yang ngerasa bener.

DAN SEKARANG, gue mau nulis, cuma mau ceritain temen2 baru gue. Kehidupan SMA gue yang makin lama makin abstrak. Dulu gue punya geng ber 10 yang isinya gue, Rahmi, Citra, Andini, Icha, Geget, Meiyen, Nadia, WP, Vinny. Dan sekarang kita udah banyak yang mencar cuma namanya semangat membara dari seorang sahabat. Iya gue tau kok, please tanda tangannya nanti dulu, kita masih kompak mungkin ada beberapa yang emang kadang udah lost communication gitu.

Dan sekarang gue tetep deket dengan manusia-manusia sinting dari Planet Pluto. Tentu saja, mereka itu:

1. Rahmi Puspita Sari
Hobi: cengengesan, gojek2 tiba-tiba dan nampar orang kalo lagi tek
Status: Jones yang bimbang akan dua pilihan

Temen gue yang satu ini emang ngga ada matinya, bener-bener gak ada matinya. Temen sebangku gue yang hampir setahun duduk berdua ini punya hobi dan keahlian yang sama kayak gue. Gambar dan Gak jelas, males ngerjain pr, tidak mendengarkan guru, dan tertawa terbahak-bahak.

Gue harap Rahmi beneran jadian sama Pak Warto.

2. Rizka Alawiyah
Hobi: ceng-cengin orang sampe orangnya mati lalu bunuh diri, ngerapiin rambut.
Status: bimbang akan cintanya, masihkah dia mengingatku?

Ini adalah orang yang paling sering kena curhatan gue. paling sering mendengarkan celoteh gue, dan paling-paling sering buat gue enek plus ketawa kalo liat dia ngomong. Temen gue yang satu ini sepikiran banget sama gue, cuma kalo buat ceng-cengin dia emang parah banget.

separah waktu Jihan ngeceng-cengin sama penyanyi dangdut.

3. Andini Eka Fithryani.
Hobi: DESIBEL AKUT PANGKAT MILYAR, dimarahin tukang taksi.
Status: Dilema, antara harus memfollow Twitter-nya yang baru atau mengingat yang lama.

Temen gue yang satu ini juga bener-bener gak terdifinisikan lagi. Dia campuran anak Jawa yang gagal dan campuran orang batak yang terlalu batak. Entah apa yang dipikirannya, setiap melihat orang yang mukanya gagal produksi dia selalu ketawa. Andini juga orang yang selalu gue bbmin tiap malem cuma buat ngomong "Din" dan berakhirlah disitu. beda sama Rahmi yang bbnya hidup satu kali dalam 3 bulan.

4. Vinny Alisha
Hobi: Baca buku, bersikap alim dan lemah lembut (jangan percaya ini dulu)
Status: tidak jelas.

Vinny ini kalo di first impression, dia anak yang baik hati rajin menabung dan beramal juga pemalu dan lembut. tapi kalo lo udah kenal dia bakal menjadi monster yang menjadi-jadi. DIA DIAM-DIAM MENGHANYUTKAN. Apalagi kalo ngeceng-cengin gue atau nge frontalin gue sama Rahmi
Gue dan Rahmi selalu menjadi korban Vinny

Tapi Vinny seru dia suka baca buku sama kayak gue walaupun gue sering mergokin dia baca komik tapi tetep aja dia sealiran sama gue.

Dan waktu gue naik ke kelas XI gue ketemu sama orang-orang yang tetap menjadikan gue sebagai orang yang tidak waras.

1. Annisaa Emeralda Satyanegara
Hobi: Ketawa ladek sendiri dikelas, gambar rabbit, dan smsan dengan jamur.
Status: Bahagia, karena baru punya pacar, Ardimas Rahmadyo.

Ralda ini temen sebangku yang menggeser posisi Rahmi, cuma tenang aja, MI LO GAK TERKALAHKAN KOK. Kalo Ralda yang selalu membuat gue enek karena keladekannya. kalo Rahmi yang selalu menjadi enek karena kelainan seksual gue yang berlebihan sama dia.
Temen gue yang awal-awalnya gak terlalu deket sama gue cuma di paskib doang kenalnya, sekarang menjadi sohib akrab gue. yang selalu mengajak gue ke kantin bahkan sedikit memaksa, dan selalu berusaha ceng-cengin gue dengan penyanyi dangdut.

2. Nailah Hanifah
Hobi: menunjukkan reaksi lemah didepan orang, melakukan hal bodoh nan konyol.
Status: Ingin move-on.

HANI INI MOODBOOSTER TERBAIK GUE. Dia salah satu orang yang bener-bener bisa buat gue ngakak walaupun gue lagi banyak masalah. dan dia juga tong sampah gue, rela gue sms malem2 cuma buat cerita. dan gue juga orang yang rela mendengarkan dia cerita tentang mantannya.
Hanny gak ada matinya.

3. Fonna Dista Pusporini
Hobi: bersuara kaya bayi baru punya setengah gigi.
Status: Bimbang tapi sudah berdisi sendiri.

Fonna adalah orang yang selalu buat gue merinding dengan keladekannya. dan sesungguhnya kawan karma itu memang berlaku karena sekarang gue ikutan ladek gara-gara dia.
dia juga batu banget orangnya, dia terlalu kuat untuk seorang wanita
dia juga terlalu tinggi untuk menjadi seorang wanita
dan kalopun gue jalan sama dia gue selalu merasa tersiksa.
seperti sumpit dan dimsum.

Dan ada 3 orang lagi temen-temen incredible gue yang di post lain nanti gue bakal ceritain karena ini khusus TCRT. (terdengar musik dangdut dari ujung sana)
Mereka itu Avita Falahdina, Bunga Fiskalina dan Yulia Sakinah.

Dan orang-orang baru yang gue baru gue kenal.

1. Arda Putra Riyandika
Hobi: mengeluarkan teori kayak Professor Doktor Dokter Ahli Kejiwaan, Homo.
Status: JONES AKUT.

Temen gue yang satu ini, entahlah Arda ini orang yang jadi alkohol disaat gue punya luka, perih dengernya tapi dia yang ngebuat gue sembuh. Walaupun dia terlalu logika dan kadang gak realistis, dan dia terlihat kuat didepannya gue tau ada sesuatu dan gue tau itu :3

Arda itu Pasangan homonya Bambang cuma sekarang doi lagi galau karena pasangannya itu udah punya pacar. Sabar ya Nak.

2. Bambang Arie Sadewo
Hobi: ladek, galau, sms mama "Mah, ARIE ke TA sama Arda dkk ya."
Status: Berbunga-bunga.

Dia bisa dibilang tong sampah gue di ofren. tabungan gue di sevel dan teman setia ceria gue. Temen ngedon gue di sevel cuma buat curhat dan makan Snack. dulu gue pernah kesel sama Bambang karena keseringan ketawa cuma sekarang gue malah sahabatan sama dia. emang bener dont judge a book by its cover.
Dia juga lagi bahagia karena udah punya pacar, dia bahan ceng-cengan di TCRT.

Ya tapi gak ada yang ngalahain Hanny.

3. Nurinta Andiasti
Hobi: ngetawain gue bareng Fonna (ya dia setipe, sama-sama tiang listik), sedih sendiri padahal everything's okay.
Status: bimbang, galau, dan termasuk ikatan jones.

Asti tuh uhh susah banget diungkapin, walaupun dia gak pernah sekelas sama gue tapi dia tuh baikkkkk banget dan orangnya super asik. suka ngetawain orang bareng gue, temen curhat paling pol. temen nge bully hanny paling pol yah walaupun akhir-akhirnya gue yang dibully.

cuma sayangnya asti tuh penyedih banget dan terlalu perasa -_-
harusnya dia tau kalo kita nerima dia apa adanya :3

4. Ardimas Rahmadyo
Hobi: ketawa ngga jelas, menunjukkan muka bahagia, memanggil jamur
Status: Pacarnya Lebit dan gue jadi saksi hidup kejadian cinta mereka.

Ardimas itu PERTAMA KALI GUE KENAL DAN GUE TAU GUE KIRA DIA ORANG YANG COOL DAN TIDAK SUKA MEMBULLY GUE GAK SUKA MELAKUKAN HAL ABSURD.
Ternyata itu semua salah.
Oke.

dan pasangan yang SELALU SETIAP DETIK MENIT JAM DAN MUNGKIN SAMPE GUE MATI AKAN SELALU MEMBULLY GUE

1. Cludya Citra Dian Irianti
Hobi: ngebully gue, ngupil, jualan, kentut, eek celana.
Status: Sedang mesra-mesranya.

Selalu jahatin gue setiap saat gue tau cit gue pendek dan lo tinggi tapi seengganya gue gak kaya tina toon yang suka goyang-goyangin kepala kayak lu awkawkawawkakawk (bahagia). Citra tuh sebenernya sohib gue banget apalagi di XG dulu. orang yang pertama kali gue ajak Kenalan. Citra dan Geget. oh iya I forget to write a short biografy abt Geuegeut. Citra dulu gue kira orang yang polos dan tak bertenaga ternyata sekarang dia sudah menunjukkan kelelakiannya

2. Taufik Eko Hidayanto
Hobi: Ikutan ngebully gue karena pacarnya selalu ngebully gue, main layangan.
Status: Sedang mesra-mesranya

Ya mereka berdua sama, kayaknya gue gak perlu menulis lengkap tentang eko karena yang ada gue bakal sakit hati.

3. Geugeut Zahra Kasih
Hobi: berbiacara lembut, megang rambut, dan tertawa sendiri.
Status: galau, sedang dalam penantian

Geget itu ibarat lebah di bunga tapi bunganya Raflesia Arnoldi, entahlah maksudnya apa gue juga gak ngerti apa yang gue tulis. Dia tuh diem-diem tapi menghanyutkan gue kaget pas denger cerita-ceritanya... gue gak nyangka ternyata seorang geget seperti itu.
geget itu seperti box
yang isinya box
dan isinya lagi adalah box
sampe gak ada isinya.
itulah geget....


Dan mereka tergabung atas nama geng TCRT.
Mereka orang-orang absurd....
dan mereka juga yang ngajarin gue
kalo kita gak perlu belajar buat tau apa arti bahagia.